Cara Menghilangkan Efek Instagram di Story


Cara Menghilangkan Efek Instagram di Story

Instagram Story, yang merupakan salah satu jenis konten populer di Instagram, pozwala pengguna berbagi momen dan peristiwa sehari-hari mereka dengan pengikutnya. Fitur yang menarik dari Instagram Story adalah ketersediaan berbagai efek, filter, dan stiker yang dapat ditambahkan ke Story untuk membuatnya lebih estetik dan menarik.

Namun, dalam beberapa situasi, pengguna mungkin ingin menghilangkan efek yang ditambahkan ke Story mereka. Może się tak zdarzyć, gdy efekt nie jest już odpowiedni dla historii lub gdy chcesz udostępnić oryginalną fotografię lub film.

Untuk menghilangkan efek dari Instagram Story, ikuti langkah-langkah yang diuraikan dalam bagian berikut:

Cara Menghilangkan Efek Instagram di Story

Untuk menghilangkan efek yang tidak diinginkan dari Instagram Story, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka Story yang ingin diedit.
  • Ketuk ikon tiga titik di pojok kanan atas.
  • Pilih “Edit Story”.
  • Ketuk efek yang ingin dihapus.
  • Ketuk ikon “Hapus” yang muncul di bagian bawah layar.
  • Ketuk “Simpan” untuk menyimpan perubahan.
  • Ketuk “Bagikan” untuk memublikasikan Story yang sudah diedit.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat dengan mudah menghilangkan efek dari Instagram Story Anda dan membagikan konten asli Anda.

Buka Story yang ingin diedit.

Langkah pertama untuk menghilangkan efek dari Instagram Story adalah dengan membuka Story yang ingin diedit. Berikut langkah-langkah untuk melakukannya:

  • Ketuk Story Anda di bagian atas halaman beranda Instagram Anda.

Jika Anda memiliki beberapa Story yang diposting, ketuk Story yang ingin diedit.

Atau, geser ke atas pada Story yang ingin diedit.

Dengan melakukan ini, Anda akan masuk ke mode edit untuk Story Anda.

Setelah Anda berada dalam mode edit, Anda dapat mulai menghilangkan efek dari Story Anda.

Ketuk ikon tiga titik di pojok kanan atas.

Setelah Anda membuka Story yang ingin diedit, langkah selanjutnya adalah mengetuk ikon tiga titik di pojok kanan atas. Ikon ini berfungsi untuk membuka menu opsi untuk Story Anda.

Menu opsi ini berisi berbagai tindakan yang dapat Anda lakukan pada Story Anda, seperti mengedit, menghapus, dan membagikannya. Untuk menghilangkan efek, Anda perlu memilih opsi “Edit Story”.

Dengan mengetuk opsi “Edit Story”, Anda akan masuk ke mode edit untuk Story Anda. Di mode ini, Anda dapat menambahkan atau menghapus efek, filter, dan elemen lainnya dari Story Anda.

Setelah Anda selesai mengedit Story Anda, jangan lupa untuk mengetuk tombol “Simpan” di pojok kanan atas untuk menyimpan perubahan Anda.

Pilih “Edit Story”.

Setelah mengetuk ikon tiga titik di pojok kanan atas, langkah selanjutnya adalah memilih opsi “Edit Story”. Opsi ini akan membuka Story Anda dalam mode edit, di mana Anda dapat membuat perubahan pada efek, filter, dan elemen lainnya.

Dalam mode edit, Anda akan melihat berbagai alat dan opsi yang dapat Anda gunakan untuk mengedit Story Anda. Untuk menghilangkan efek, Anda perlu mengetuk efek yang ingin dihapus.

Setelah Anda mengetuk efek yang ingin dihapus, Anda akan melihat ikon “Hapus” muncul di bagian bawah layar. Ketuk ikon “Hapus” untuk menghilangkan efek dari Story Anda.

Anda dapat menghilangkan beberapa efek sekaligus dengan mengetuknya satu per satu dan mengetuk ikon “Hapus” untuk setiap efek. Setelah Anda selesai menghilangkan efek yang tidak diinginkan, jangan lupa untuk mengetuk tombol “Simpan” di pojok kanan atas untuk menyimpan perubahan Anda.

Ketuk efek yang ingin dihapus.

Setelah Anda masuk ke mode edit untuk Story Anda, langkah selanjutnya adalah mengetuk efek yang ingin Anda hapus. Ada beberapa jenis efek yang dapat Anda tambahkan ke Story Anda, seperti filter, stiker, dan teks.

  • Untuk menghapus filter, ketuk filter yang saat ini diterapkan pada Story Anda.

Anda akan melihat ikon “Hapus” muncul di bagian bawah layar. Ketuk ikon “Hapus” untuk menghilangkan filter.

Untuk menghapus stiker, ketuk stiker yang ingin Anda hapus.

Anda akan melihat ikon “Hapus” muncul di bagian atas stiker. Ketuk ikon “Hapus” untuk menghilangkan stiker.

Untuk menghapus teks, ketuk teks yang ingin Anda hapus.

Anda akan melihat ikon “Hapus” muncul di bagian atas teks. Ketuk ikon “Hapus” untuk menghilangkan teks.

Anda juga dapat menghapus beberapa efek sekaligus dengan mengetuknya satu per satu dan mengetuk ikon “Hapus” untuk setiap efek.

Setelah Anda selesai menghilangkan efek yang tidak diinginkan, jangan lupa untuk mengetuk tombol “Simpan” di pojok kanan atas untuk menyimpan perubahan Anda.

Ketuk ikon “Hapus” yang muncul di bagian bawah layar.

Setelah Anda mengetuk efek yang ingin dihapus, Anda akan melihat ikon “Hapus” muncul di bagian bawah layar. Ikon ini berfungsi untuk menghapus efek yang dipilih dari Story Anda.

Untuk menghapus efek, cukup ketuk ikon “Hapus”. Efek yang dipilih akan langsung dihapus dari Story Anda. Anda dapat melakukan ini untuk beberapa efek sekaligus dengan mengetuk ikon “Hapus” untuk setiap efek yang ingin dihapus.

Setelah Anda selesai menghilangkan efek yang tidak diinginkan, jangan lupa untuk mengetuk tombol “Simpan” di pojok kanan atas untuk menyimpan perubahan Anda. Story Anda akan diperbarui dengan efek yang telah dihapus.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat dengan mudah menghilangkan efek yang tidak diinginkan dari Instagram Story Anda dan membagikan konten asli Anda dengan pengikut Anda.

Images References :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *